Selasa, 23 September 2014

Drag satria fu


supra x 125 modifikasi




Selasa, 13 Mei 2014

honda vario


Sabtu, 10 Mei 2014

DRAG VEGA


Mitsubishi Lancer SL


Selasa, 06 Mei 2014

CARA MEMBUAT JALUR PCB

assalamualaikum wr wb

langsung saja , saya akan menerangkan cara membuat jalur pada PCB printed circuit board 

pertama siapkan alat dan bahan yaitu : 
-pcb polos
-bahan penghalang (spidol , scotlite , tipex, dll ) :D
-larutan vericlorid

langkah selanjutnya 

buat jalur yang anda kehendaki larukan larutan vericlorid dengan air hangat 
masukan pcb anda kedalam larutan tadi ,, goyangkan terus larutan tersebut 3-7 menit ..
angkat pcb dari larutan dan bersihkan .. bersihkan penghalang jalur yang anda pakai 

selesai ...

wasallamuallaikum wr wb

design kaos elektro


Jumat, 16 November 2012


gak bakal jebol walau buat ugal-ugalan

drag vega


irit,kencang,buat jarak jauh jg ok ...

Sabtu, 27 Oktober 2012

vega R

Jumat, 12 Oktober 2012

noken as extream


noken bubut extrim liftnya tiggi

papas klep


lift tinggi mengharuskan papas klep..

semi harian

motor udah kencang sayang cdi msih pke limiter ...

Senin, 01 Oktober 2012


Sabtu, 29 September 2012

me


GALAU


satria FU tune up


SANG MEKANIK


drag bike

habis tempur

Minggu, 02 September 2012

angkat ..

pasrah

Senin, 27 Agustus 2012

893 concept

shogun 110

Sabtu, 18 Agustus 2012

cara bikin motor irit BMM

buka tutup skep atas karburator lalu lepas jarum skep dari skepnya,pindah kancing skep ke yang atasnya ,lalu pasang kmbli jrum skep dan pasang skep ke karburator ,tutup kembali skepnya dan tahap akhir dicoba

Selasa, 31 Juli 2012

karburator PJ

korban racing

my concep

cara bore up vega

cara bore up vega Korek mesin, atau istilah bahasa inggrisnya : ENGINE TUNING, adalah kegiatan merubah / menyempurnakan kinerja mekanikal mesin dengan melakukan berbagai upaya dan perubahan yang dapat menambah performa mesin. Kali ini seseorang bernama Mr.rzq, datang ke bengkel MZX tune-up, “Mas, saya request trend modifikasi 2012 ala MZX, dan nanti jika orang-orang search di Google hingga anak-cucu saya, mereka bisa lihat modif mesin ini, biar saya juga kebagian pahala mas berbagi-bagi ilmu”, requestnya dalem banget… Kita tanya buat apa mas, pak boss menjawab, “yah buat sekolah aja, sama kalo dijalan ketemu suzuki satria FU bisa enak buat kejar-kejaran heheheh” ujarnya cengengesan. Motor vega-nya ditinggal di bengkel , beliau pulang dengan jalan kaki, halah… :p mesin langsung kami bongkar dan kami berpikir sejenak untuk langkah selanjutnya bagaimana cara membuat motor ini kencang dan tidak jebol kalo dipake harian.. piston kami ganti dengan piston honda TIGER dan harus mengganti stang piston milik mio ,piston sedikit kami coak agar klep tidak menatak. untuk klep kami pake punya honda SONIC yang lumayan besar .. noken as kami bubut EXTREAM dengan lift mencapai 4,5mm .. dan sedikit porting karburator kami pake keihin PJ untuk mengimbangi pembakaran ,, pengapian kami pake cdi rakitan sendiri yang pengapiannya lebih besar dari cdi rextor ,,dan lebih murah .. setelah semuanya selesai .. langsung kami rakit mesin satu persatu .. dan kami pasang ke motor ,, kebetulan saat itu pemilik motor datang dengan membawa knalpot racing R9.. setelah semuanya jadi dan dicoba ... hasilnya GILAAAAA .... motor kencang dan terbang-terbang .... kalo cuma sama FU siih jauhh.. tetap semangat buat motormu sekencang- kencangnya temuwuh,dlingo,bantul,yogyakarta .. contact person :089670155786

Senin, 30 Juli 2012

polisi vs honda jazz (in stadion pacar jogja)

vega bore up

RIEZQEI

RIEZQEI
 

blog MAULANA RIZQI Copyright © 2010 | Designed by: compartidisimo